Ads

Minggu, 25 September 2011

fungsionalitas printer dan scanner


Saya selalu harus mengikuti prosedur keselamatan saat bekerja di komputer manapun. Ada juga aturan yang harus Anda ikuti saat Anda bekerja dengan printer dan scanner. Aturan-aturan membuat Anda dan aman peralatan.

Aturan pertama dari masalah keamanan bergerak potongan besar peralatan. Selalu mengangkat peralatan dengan menggunakan kekuatan di kaki dan lutut, bukan punggung. Mengenakan pakaian kerja yang sesuai dan sepatu. Jangan memakai perhiasan longgar atau pakaian longgar ketika servis peralatan komputer.

Printer, scanner, dan semua-dalam-satu perangkat yang terhubung ke outlet AC dapat menjadi sementara panas digunakan. Jika Anda berencana untuk melakukan apapun layanan pada peralatan, Anda harus mematikannya dan memungkinkan untuk dingin sebelum memulai setiap perbaikan pada komponen internal. Cetak kepala pada printer dot matrix dapat menjadi sangat panas saat digunakan. Perakitan fuser pada printer laser juga bisa menjadi panas.

Beberapa printer mempertahankan sejumlah besar tegangan bahkan setelah Anda memutuskan mereka dari sumber listrik. Hanya teknisi berkualifikasi yang patut melakukan perbaikan maju di printer laser, terutama jika memperbaiki melibatkan kawat korona atau perakitan mentransfer rol. Daerah ini dapat mempertahankan tegangan tinggi, bahkan setelah printer telah dimatikan. Periksa manual layanan atau hubungi pabrikan untuk memastikan bahwa Anda tahu di mana daerah ini di dalam perangkat.

Printer dan scanner bisa mahal. Jika Anda tidak layanan printer dengan benar, atau memasang bagian yang salah, Anda dapat merusak mereka bisa diperbaiki.
Menginstal printer dan scanner
Instalasi Driver PrinterProses menginstall dan mengupdate driver printer biasanya melibatkan lima langkah berikut:

   
1. Tentukan versi terbaru dari driver printer diinstal.
   
2. Cari di Internet untuk mencari versi terbaru dari driver.
   
3. Download driver. Ikuti petunjuk di website.
   
4. Menginstal driver. Ketika diaktifkan, program instalasi secara otomatis driver yang paling menginstal driver baru.
   
5. Uji pengemudi. Untuk menguji driver, pilih Start> Settings> Printers and Faxes pada Windows 2000 atau Start> Control Panel> Printer and Faxes pada Windows XP atau Start> Control Panel> Printer di Windows Vista. Klik kanan printer dan pilih Properties. Kemudian pilih Print Test Page. Jika printer tidak bekerja, restart komputer dan kemudian coba lagi.Halaman pengujian dicetak harus berisi teks yang dapat dibaca. Jika teks yang dibaca, masalah bisa menjadi program driver buruk atau bahwa bahasa deskripsi halaman yang salah telah digunakan.Graphics Device Interface (GDI) adalah komponen Windows yang mengatur bagaimana gambar grafis yang ditransmisikan ke perangkat output. GDI bekerja dengan mengkonversi gambar ke bitmap yang menggunakan komputer, bukan printer untuk mentransfer gambar.Halaman Description Language (PDL)PDL adalah jenis kode yang menggambarkan penampilan sebuah dokumen dalam bahasa yang printer dapat mengerti. Para PDL untuk halaman termasuk teks, grafik, dan informasi format. Aplikasi perangkat lunak menggunakan PDLs untuk mengirim Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan (WYSIWYG) gambar ke printer. Printer menerjemahkan file PDL sehingga apa yang ada di layar komputer adalah apa yang dicetak. PDLs mempercepat proses pencetakan dengan mengirimkan sejumlah besar data pada satu waktu. Mereka juga mengelola font komputer.Adobe Systems mengembangkan PostScript (PS) untuk memungkinkan font atau jenis teks untuk berbagi karakteristik yang sama pada layar seperti pada kertas. Hewlett-Packard dikembangkan Printer Bahasa Komando (PCL) untuk berkomunikasi dengan printer inkjet awal. PCL kini menjadi standar industri untuk hampir semua jenis printer. Angka tersebut membandingkan PS dengan PCL.

0 komentar: