Ads

Selasa, 27 September 2011

Langkah Langkah Konfigurasi IP Address pada Windows

Pada kali ini saya akan memposting tugas saya , yaitu Langkah Mengkonfigurasi IP Address pada Windows, saya tidak akan berpanjang lebar, saya langsung saja melakukan cara dan langkah nya:

  • klik ikon paling sudut di komputer anda, yaitu start



  • Selanjutnya klik Control Panel



  • Setelah itu masuk ke Control Panel lalu klik Network and Internet


  • Selanjutnya klik juga Network and Sharing Center


  • Selanjutnya di sebelah kanan, yang berwarna hijau ,klik Local Area Network



  • Lalu klik properties yang bewarna, hijau.


  • Selanjutnya, klik tanda yang bewarna hijau yaitu, internet protocol version 4 (TCP/IPv4).



  • Selanjutnya, pilih  use the following IP Address dan isi dengan alamat IP yang sesuai dengan anda, Kalau saya, isi dengan alamat ip saya yaitu,


  • Dan yang terakhir, Setelah semua telah di isi dan klik tombol ok,


  •  demikianla Langkah Mengkonfigurasi IP Address pada Windows yang saya bagikan, semoga  bermanfaat bagi anda.. (^_^)

0 komentar: