Ads

Selasa, 03 Januari 2012

Branca ke Manchester untuk Lepas Sneijder

MILAN - Sinyal kepergian Wesley Sneijder dari Inter Milan nampaknya semakin menguat. Pasalnya, beberapa hari mendatang, direktur olahraga Inter, Marco Branca akan terbang ke Manchester United untuk membuka pembicaraan tentang potensi transfer pemain tersebut.

Seperti dilansir dari Goal, Selasa, (3/1/2012), Nerrazzuri nampaknya sudah siap untuk melepas playmaker asal Belanda ini ke Manchester United. Pertimbangan aspek keuangan dengan tawaran bernilai besar tentu menjadi alasan Inter bersedia melepas Sneijder.

Sneijder tentu akan dibanderol dengan harga selangit oleh Inter Milan. Pasalnya, meski rentan cedera tetapi Sneijder memiliki skill mumpuni, yang dibuktikan dengan membantu Inter meraih treble winner pada 2009/2010, dengan menjuarai Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Sneijder sejatinya sudah hampir pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Entah mengapa kesepakatan antara kedua tim batal karena alasan yang tidak diketahui publik.

United sendiri memang masih mengincar Sneijder karena manajer Sir Alex Ferguson masih mencari gelandang kreatif untuk lini tengahnya. Walau begitu, permintaan gaji besar dari gelandang yang baru tampil enam kali di Serie A musim ini, ditenggarai akan sulit dipenuhi United.

0 komentar: